Kualitas Jersey

Sebelum beli yang jersey AAA, mending lihat dulu kelebihan Jersey grade Ori. Berikut ini penjelasannya:
1. Jersey KW ORI / GRADE ORI adalah Jersey dengan detail termirip dengan ORI. dengan tingkat kerapihan diatas KW Grade AAA. Bordir Apparel seperti Nike atau Adiddas dan Bordir Lambang Klub yang lebih rapih.

2. Packing yang digunakan pada KW ORI adalah polybag yang terdapat logo/lambang apparel dari jersey (seperti ADIDAS & NIKE) dibagian depan polybag, dan di bagian belakangnya terdapat tulisan2 layaknya jersey ORIGINAL, sedangkan pada KW Grade AAA packingnya hanya menggunakan plastik polos biasa.

3. TAG pada KW ORI / GRADE ORIterdapat Barcode yang membedakannya dengan KW AAA, walaupun kode yang tertera tidak sama persis dengan kode pada jersey ORIGINAL.

4. Bahan, corak, serta warna jersey pada KW ORI / GRADE ORI lebih menyerupai ORIGINAL jersey. Bahan yang digunakan adalah 100% high quality polyester, lebih cerah dan rapih di banding KW Grade AAA.

5. Jika dibandingkan dari Foto tidak terlalu terlihat perbedaannya, tetapi jika sudah dipakai akan terasa beda kenyamanan dan kualitas Jersey GRADE ORI diatas Grade AAA.